Wednesday, August 29, 2012

7 Langkah sederhana Beternak Ayam Kampung Pasti Top cerr

Assalamualaikum Wr.Wb






Bagi agan-agan yg punya hewan peliharaan sunnah membaca Tips-tips memulai beternak ayam kampung/Bangkok let’s go cekidot.


1.     Pertama beli/diberi sepasang ayam jangan ngaarep deh gan kalau diberi.

2.     Kedua buatkan kandang ukuran 1 kali 1 m b boleh di kasih tingkat boleh juga lebih besar asal jangan luasnya 20km aja gan hehehe ,kalau segitu sih lebih baik buat kandang gajah aja kali gan.
                             

3.      Ketiga beli makan ayam lebih baik dedak halus aja gan kalau pakai pultri lebih mahal .

4.     Keempat buat tempat angkrem ayam ,kalau ayam agan beluum betelor sih jangan dipaksa nanti tambah ngambek loeh ayamnya.


5.     Kelima kalau anak ayam agan udah menetas lebih baik dipisahkan dari induknya untuk dimasu’in kedalam kandang battery . supaya induknya cepat betelor dan jangan lupa gan utk mempercepat induknya betelor mandi’in ayam kita setiap hari dan harus di jemur

6.      Kenam kalau ayamnya berkembang pesat lebih baik buatkan kandang baru aja gan supaya g’ kayak ayam ane banyak yg dimakan musng/garangan.



7.      Ketujuh berdoalah supaya ayam agan-agan berkembang pesat. Kalau artikel ini kurang bagus mohon pencerahanya karena masih baru buat blog


Terimakasih telah mengunjungi blog saya ,saya masih belajar maka apabila ada salah-salah  kata yang tidak berkenaaan di hati anda mohon dimaafkan dan Saya mohon amat sangat untuk Memberikan Saran dan Kritik yang membangun untuk blog saya akhirul kalam WASSALAMUALAIKUM WR.WB

No comments:

Post a Comment